Foto landscape dari beberapa galeri saya

Assalamualaikum wr.wb. Hallo teman-teman blogger ku yang insya allah di rahmati Allah SWT, pada kali ini saya akan melihatkan beberapa foto dari arsipan saya, yang saya mau perlihatkan ialah foto foto landscape, berikut foto nya



Foto pertama, ini adalah hasil jepretan saya pada tahun 2018, saya memotret dengan menggunakan hp xiaomi 4a, yang saya suka dari foto ini ialah objek bangunan yang bentuknya minimalis dan langit yang clear sehingga mendukung hasil jepretannya, objek ini merupakan sebuah tempat makan yang instagramable tempatnya anak anak muda nongkrong, yang harga indomie nya 5 kali lipat dari harga indomie di warung warung biasa, yang berlokasi pada jalan R.A Kartini, Bandar Lampung



Foto kedua ini adalah foto sebuah bangunan Bank swasta di bandar lampung tepatnya di depan pasar bambu kuning, yang saya suka dari foto ini ada refleksi langit di gedung tersebut, di potret menggunakan hp xiaomi 4a



Foto ke tiga ini saya ambil di pantai asamdoyong daerah kota agung, saya memotret nya memakai hp xiaomi 5a, yang saya sangat sukai refleksi dari matahari tersebut dan orang yang ada di dalam foto tersebut sangat dramatic sekali, kalau anak indie menyebutnya senja mungkin


Foto ke empat ini saya ambil dari pantai asamdoyong juga tetapi dari view yang berbeda, yang saya sukai dari foto ini ialah memotret dengan mode macro tetapi saya padukan ke landscape mode dan alhasil menjadi foto yang ciamik ini, saya tak mengira kamera xiaomi 5a bisa sebagus ini


Foto yang terakhir saya potret menggunakan kamera 35mm yaitu fujica m1 dengan menggunakan roll film kodakcolorplus200, yang berlokasi di kopi ketje mol kartini bandar lampung

Mungkin itu saja yang bisa saya sajikan kepada kalian, jika ada masukkan atau kritikan yang berhubungan dengan dunia fotografi bisa di comment yaa 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer